(2019) Download Film Terbaru Avengers Endgame - Dosar

(2019) Download Film Terbaru Avengers Endgame

Download Film Terbaru 2019
"Avengers Endgame"

Download Film Terbaru Avengers Endgame
Sebelum kita melanjutkan untuk Mendownload film terbaru atau nonton movie online terbaru keluaran Tahun 2019 yang sudah maupun belum tayang di bioskop kesayangan anda, alangkah baiknya kita bersama-sama mereview tentang sinopsis atau alur cerita dari film tersebut. ok langsung aja kita bahas tentang sinopsis film bioskop terbaru Avengers Endgame.

Sinopsis Film Terbaru Avengers Endgame

Terdampar diluar angkasa tanpa persediaan makanan dan minuman, Tony Stark (Robert Downey Jr.) berusaha mengirim pesan untuk Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dimana persediaan oksigen mulai menipis. Sementara itu para Avengers yang tersisa harus menemukan cara untuk mengembalikan 50% mahluk diseluruh dunia yang telah dilenyapkan oleh Thanos (Josh Brolin).

Avengers Endgame (2019) adalah film action fantasi yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics the Avengers, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah film sekuel terakhir dari seri sebelumnya, The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), dan Avengers: Infinity War (2018). Film ini juga merupakan film ke-22 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, film ini menampilkan banyak cast yang sebelumnya sudah terlibat dalam film-film prekuelnya. Sebut saja Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper, dan Josh Brolin, yang memang dari awal sudah memiliki peran penting dalam film prekuelnya. Penasaran bagaimana ceritanya?

Cerita film Avengers Endgame (2019) dimulai dari tiga minggu setelah Thanos (Josh Brolin) menggunakan Infinity Gauntlet untuk menghancurkan setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta. Di luar angkasa, Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Nebula (Karen Gillan) yang terombang-ambing karena pesawat mereka kehabisan daya diselamatkan oleh Carol Danvers atau yang juga kita kenal sebagai Captain Marvel (Brie Larson). Kapal mereka didorong dan dibawa kembali ke Bumi. Kedatangan mereka disambut oleh anggota Avengers yang tersisa, Bruce Banner (Mark Ruffalo), Steve Rogers (Chris Evans), Rocket (Bradley Cooper), Thor (Chris Hemsworth), Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), dan James Rhodes (Don Cheadle). Dengan menggunakan pengetahuan Nebula mereka berencana untuk menemukan dan menyergap Thanos. Mereka berencana untuk merebut kembali Batu Infinity dan menggunakannya untuk membalikkan disintegrasi. Thanos berhasil mereka temukan, tetapi Thanos mengungkapkan bahwa dia telah menghancurkan semua batu infinity untuk mencegah penggunaannya lebih lanjut. Hal tersebut dilakukan Thanos bukan tanpa resiko, ia hampir kehilangan nyawanya dalam proses penghancuran batu tersebut. Thor yang marah langsung memenggal Thanos.

Setelah lima tahun kematian Thanos, Scott Lang (Paul Rudd) tidak sengaja berhasil melarikan diri dari dunia kuantum. Kaget mengetahui perubahan dunia yang terjadi selama ia terjebak di dalam dunia kuantum, ia segera pergi ke kompleks Avengers dan menjelaskan kepada Romanoff dan Rogers bahwa ia hanya mengalami lima jam ketika terjebak di dunia kuantum. Dengan berteori bahwa ranah kuantum dapat memungkinkan perjalanan waktu, ketiganya meminta Stark untuk membantu mereka mengambil Stones dari masa lalu untuk membalikkan tindakan Thanos di masa sekarang, tetapi Stark menolak untuk membantu karena takut kehilangan putrinya, Morgan (Lexi Rabe). Setelah Scott, Romanoff, dan Rogers pergi, Stark tergelitik dengan rasa bersalah dan kehilangan. Ia dengan kecerdasannya berusaha mewujudkan lorong mesin waktu seperti yang dibicarakan oleh teman-temannya, dan ia berhasil. Ia berbicara dengan istrinya Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), bahwa ia berhasil membuat mesin waktu. Potts mendukungnya untuk melakukan sesuatu yang menurutnya benar. Tanpa pikir panjang, keesokan harinya Stark langsung menuju markas Avengers dan bergabung dalam misi mengembalikan peradaban dunia. Bergabungnya Stark membuat Avengers memanggil semua anggota yang tersisa. Banner dan Rocket pergi ke New Asgard, rumah baru para pengungsi Asgardian di Norwegia, untuk merekrut Thor, yang sekarang adalah seorang pemabuk yang kelebihan berat badan. Sedangkan di Tokyo, Romanoff merekrut Clint Barton (Jeremy Renner), yang sekarang menjadi penjagal yang membunuh banyak gank dan penjahat dengan cara main hakim sendiri setelah disintegrasi terjadi pada semua anggota keluarganya. Semua Avengers yang tersisa akhirnya berkumpul dan mulai menjalankan misi kembali ke masa lalu untuk mengembalikan populasi dunia yang pernah hilang. Berhasilkah mereka menjalankan misi mereka?

Kalian yang sudah mengikuti kisah Avengers dan semua superhero Marvels pasti sudah sangat menantikan film Avengers: Endgame (2019). Film berdurasi 3 jam 1 menit ini akan menyajikan banyak kejutan di dalamnya. Permainan imajinasi, spekulasi, dan jalan keluar yang berawal dari logika menjadi kenyataan dan keajaiban. Akting & performa aktor-aktor pendukungnya, sudah tidak perlu dikomentari lagi. Semua selalu pas dengan porsinya. CGI yang digunakan juga selalu jadi nomer wahid. Film ini bisa dibilang film terbaik diantara semua film-film MCU pictures lain. Namun, apakah ini film superhero terbaik? Belum bisa dikatakan begitu karena masih banyak film superhero lain yang menandingi contohnya film-film dari pesaing bebuyutannya DC Entertainment. Sebagai film yang ditunggu-tunggu, saya hanya merasa bahwa adegan perang yang ada terlalu singkat, walaupun dengan durasi film yang sudah tiga jam. Apalagi tokoh-tokoh superhero wanita yang sepertinya hanya seperti menjadi cameo seperti peran Captain Marvel & Black Widow. Tapi biar tidak penasaran, yuk langsung saja tonton filmnya.

Sinopsis ini Bersumber dari : https://www.bioskoptoday.com/film/avengers-end-game/
Nonton Movie Online Avenger Endgame HD Di Sini : Download Film Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel